E-money exchanger listing

Bisnis Pulsa Di Alfa Cell, Paling Murah, Aman, Cepat Dan Terpercaya Sejak 2010

Bisnis pulsa merupakan salah satu peluang bisnis yang mudah dilakukan dimana saja dan bisa dikerjakan oleh siapa saja baik mahasiswa/i atau pelajar, ibu rumah tangga, pekerja, dan masih banyak lagi. Dan yang paling penting adalah peluang usaha bisnis pulsa merupakan bisnis yang bisa kita kategorikan menjadi kebutuhan primer untuk aktifitas di masyarakat, karena remaja, dewasa, dan orang tua membutuhkan pulsa dalam mengisi aktifitas kesehariannya, jadi tidak perlu takut dan khawatir pulsa yang anda jual tidak laku, dengan promosi awal yang mudah sampai sedang untuk tingkat kesulitannya, anda bisa dengan mudah melakukannya, apalagi jika anda sudah dikenal oleh teman, sudara, tetangga, rekan kerja, dan lainnya bahwa anda menyediakan transaksi pulsa, maka anda bisa bersiap-siap mendapatkan keuntungan dengan transaksi pulsa yang begitu banyak dan tentunya dapat menambah pendapatan tambahan untuk anda. Bagi anda yang berminat untuk memulai bisnis pulsa, maka anda bisa ikut bergabung dengan kami di Alfacell bisnis pulsa all operator, akan tetapi sebelum anda menentukan pilihan kepada kami, sebaiknya anda harus membaca dan mengetahui terlebih dahulu tentang kami dan alasan kenapa memilih bekerjasama dengan kami dibidang bisnis pulsa elektrik.

Tentang kami
Alfa cell adalah Distributor pengisian bisnis pulsa termurah dan tercepat, aman, dan terpercaya bekerja sama dengan server handal Siupi Pulsa. Kami berawal dari toko counter biasa yang bernama Alfa Cell sebagai tempat pengisian pulsa elektrik yang dirintis dari tahun 2010 sampai sekarang 2016 dan menjadi distributor bisnis pulsa elektrik paling dipercaya, dan tentunya anda bisa mendapatkan bisnis pulsa gratis tanpa dipungut biaya pendaftaran inilah peluang usaha bisnis pulsa yang bisa anda dapatkan. Dengan semakin tua umur yang kami miliki di dunia bisnis pulsa telah membuat banyak perubahan yang terjadi demi kenyamanan pelanggan, salah satunya kecepatan transaksi yang bisa anda lakukan saat berjualan pulsa.
Bisnis Pulsa Di Alfa Cell, Paling Murah, Aman, Dan Terpercaya Sejak 2010

Visi
Menjadi mitra kerja/penyedia 1 Chip All Operator atau bisnis pulsa mkios dan e-Payment Point Online Bank terdepan, tangguh dan terpercaya serta selalu mengedepankan kenyamanan yang dapat menciptakan kepuasan pelanggan.
Misi
Menjadi distributor pulsa termurah yang memberikan pelayanan kepada mitra/pelanggan secara mudah, murah, cepat dan akurat sehingga pelanggan dapat melakukan transaksi dengan aman, cepat, dan akurat.


Tambahan
Keamanan deposit pulsa anda, tersedia customer service 24 jam, Transaksi lancar, tanpa ada biaya pendaftaran, deposit bebas minimal 50.000 dan harga pulsa yang murah. Hari libur nasional deposit open terus dan saat hari raya juga deposit open, stok pulsa aman dan kita utamakan, dan anda bisa dengan mudahnya bisnis pulsa online bersama kami tanpa harus membuat counter pulsa.

Alasan memilih kami sebagai salah satu penyedia jasa bisnis pulsa
  • Anda hanya membutuhkan 1 kartu operator saja untuk bertransaksi pulsa ke seluruh operator pulsa yang ada di indonesia, anda juga bisa menambahkan sampai 4 kartu sebagai antisipasi apabila kartu utama anda hilang.
  • Harga pulsa yang kami tawarkan sangat bersaing dengan harga pulsa yang ditawarkan oleh penyedia bisnis pulsa yang lainnya, anda bisa melihat harga pulsa yang kami tawarkan pada bagian daftar harga pulsa terbaru, kemudian membandingkan harganya dengan jasa bisnis pulsa yang lainnya.
  • Kecepatan transaksi yang sangat cepat, hal ini didukung dengan server yang handal dan tangguh sehingga bisa melayani transaksi pulsa yang begitu banyak pada waktu yang sama, jadi silahkan anda bisa membuktikannya sendiri.
  • Pendaftaran sangat mudah dan yang peling penting adalah pendaftaran yang gratis atau tidak dipungut biaya sepeser pun, nah inilah salah satu kelebihan yang ada pada kami, mungkin anda pernah menemukan salah satu penyedia bisnis pulsa yang dalam pendaftaran dikenakan biaya, akan tetapi di kami 100% gratis.
  • Tersedia customer service yang siap melayani keluhan anda saat bertransaksi pulsa dan masukan dari anda.
Masih ada lagi kelebihan yang bisa anda dapatkan jika bergabung di bisnis pulsa bersama kami. Kelebihan lainnya dan bisa menjadikan tambahan pendapatan buat anda adalah anda bisa mendapatkan poin yang bisa anda tukarkan dengan saldo pulsa, untuk mendapatkan poin adalah dengan mencari dan memperbanyak downline lewat id keanggotan anda. Perlu anda catat bahwa bisnis pulsa ini bukan merupakan MLM, akan tetapi real bisnis pulsa yang banyaknya poin dan pendapatan anda bisa diperoleh dengan banyaknya jumlah transaksi yang anda lakukan, sedangkan untuk besarnya poin dari downline anda ditentukan dari banyaknya downline yang anda miliki, jumlah poin yang anda tentukan pada downline anda, dan banyaknya transaksi pulsa yang dilakukan oleh downline anda, jadi semakin banyak downline yang anda miliki, kemudian dari downline anda melakukan transaksi pulsa yang sangat banyak setiap harinya maka poin yang anda dapatkan akan semakin banyak dan besar, akan tetapi perlu anda catat agar harga pulsa yang anda tawarkan bisa bersaing dengan jasa penyedia bisnis pulsa di tempat anda, maka ketika anda menentukan poin kepada downline janganlah terlalu besar, hal ini bisa mempengaruhi nilai tawar bisnis pulsa yang anda jalankan, ketika harga pulsa yang ditawarkan kepada downline anda lebih murah dari penyedia bisnis pulsa lainnya, maka tidak menutup kemungkinan anda akan lebih mudah dalam mencari downline di bisnis pulsa anda, yang paling penting anda bisa mendapatkan jumlah downline yang banyak dan transaksi pulsa yang dilakukan oleh downline anda juga sangat banyak, dari hal ini sudah bisa membuat tambahan pendapatan pulsa bagi anda yang lumayan besar, untuk mengetahui cara mendaftarkan downline di bisnis pulsa anda, maka anda bisa mempelajari caranya pada pembahasan di poin format transaksi pulsa.

Bisnis Pulsa Di Alfa Cell, Paling Murah, Aman, Cepat Dan Terpercaya Sejak 2010
Itulah beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan jika ikut bergabung dan bermitra dalam bisnis pulsa bersama kami, akan tetapi kami juga akan memberikan kepada anda kelemahan yang ada di kami, dan mungkin ini juga berlaku kepada penyedia bisnis pulsa yang lainnya, kelemahan ini bisa anda jadikan antisipasi dalam berbisnis pulsa agar bisnis pulsa yang anda jalani bisa bertahan dan berkembang dengan baik, terutama bagi anda yang mempunyai permodalan yang sedikit. 

Kelemahan bisnis pulsa
Bisnis pulsa adalah salah satu bisnis yang mengutamakan perputaran transaksi yang cepat, jadi sebisa mungkin anda meminimalisir pembengkakan biaya transaksi dari banyaknya pembeli yang dalam pembayarannya tidak cash atau tidak dibayarkan secara langsung. Karena hal ini akan merugikan anda dari segi perputaran transaksi bisnis pulsa anda, dengan perputaran transaksi yang macet, maka anda harus mempunyai modal yang kuat untuk keberlangsungan bisnis pulsa yang anda jalani, karena modal anda tertahan pada pembeli pulsa yang belum membayar. Akan tetapi jika anda bisa menyelesaikan masalah ini kemudian mempunyai downline yang banyak dengan transaksi tinggi, maka bersiaplah mendapatkan keuntungan yang besar pada bisnis pulsa yang anda jalani.

Tips bisnis pulsa
Dalam bisnis pulsa hal yang menjadi kendala bagi pebisnis pulsa pemula adalah mengelola keuangan, poin ini juga berlaku pada bisnis yang lainnya. Kelemahan dalam mengelola keuangan bisa mengakibatkan permodalan menjadi macet dan itu akan mengakibatkan bisnis pulsa yang anda jalani menjadi berjalanan stagnan atau malah berjalan mundur. Jadi bagi anda yang pemula dalam bisnis pulsa, anda harus belajar dalam mengelola keuangan dan bisa membagi dana atau modal dengan baik, seperti dana mana yang termasuk modal, dana simpanan dari hasil keuntungan yang bisa anda gunakan untuk pengembangan, dan berapa persen dana dari keuntungan yang akan anda gunakan untuk keperluan yang lainnya, sedangkan tips selanjutnya adalah diusahakan dalam bertransaksi pulsa pembayarannya harus dilakukan secara cash atau bayar langsung, jika anda menemukan pembeli yang pembayarannya bon, maka anda bisa membuat kebijakan sendiri kepada pembeli atau pelanggan anda. Dengan pengelolaan modal dan keuntungan bisa anda lakukan dengan baik, diharapkan bisnis pulsa anda bisa cepat berkembang dan maju, inilah tips dari saya yang bisa saya berikan kepada anda yang akan memulai bisnis pulsa.


Apakah bisa bisnis pulsa tanpa modal.?
Bisa iya dan bisa juga tidak karena harus membutuhkan modal akan tetapi dengan modal yang sangat sedikit. Cara yang bisa anda lakukan agar bisa mendapatkan bisnis pulsa untuk pemula dengan modal yang sangat sedikit adalah dengan bergerilya untuk mendapatkan downline yang banyak, dan anda juga harus bisa memastikan bahwa semua downline yang anda miliki bisa mengetahui cara mendepositkan saldo pulsa secara mandiri. Dengan downline anda yang mandiri maka anda bisa mendapatkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline yang anda miliki, dan anda bisa mendapatkan pendapatan dari poin yang dihasilkan oleh setiap transaksi pulsa yang dilakukan oleh downline anda kemudian ditukarkan dengan saldo pulsa yang nantinya bisa anda jual saldo pulsa yang sudah anda tukarkan dari poin yang anda dapatkan. Dari sinilah anda akan mendapatkan keuntungan ganda yaitu dari poin yang ditukarkan dan keuntungan harga jual pulsa reguler yang anda dapatkan dari transaksi pulsa yang anda lakukan.

Jadi intinya ketika anda bermitra dengan kami dalam bisnis pulsa adalah anda bisa berbisnis pulsa dengan modal yang sangat kecil yaitu dengan memiliki minimal deposit yang sudah kami jelaskan pada poin tentang alfacell, dan tentunya bisa anda lakukan dimana saja tanpa harus membuat counter pulsa yang membutuhkan biaya mahal, yang terpenting anda bisa melakukan promosi produk pulsa anda secara bergerilya dalam mencari downline dan mendapatkan downline untuk anda, tentunya ini juga harus diimbangi dengan anda melatih atau memberitahukan downline anda agar bisa mandiri dalam melakukan deposit pulsa. Jadi kuncinya terletak pada diri anda, bagaimana dan mau dibawa kemana arah bisnis pulsa yang akan anda jalani, jika ingin sukses maka kerja keras, kerja cerdas yang disertai do’a menjadi pedoman anda untuk mendapatkan kesuksesan dalam bisnis pulsa, dan ini juga berlaku untuk bisnis apapun. Jadi buruan daftarkan diri anda menjadi mitra kami dengan meraih peluang bisnis pulsa gratis tanpa dipungut biaya pendaftaran, untuk caranya seperti yang dijelaskan di bawah foto berikut ini.
Bisnis Pulsa Di Alfa Cell, Paling Murah, Aman, Dan Terpercaya Sejak 2010
Pendaftaran bisnis pulsa gratis
Pendaftaran yang bisa anda lakukan sangat mudah, anda hanya mengirimkan sms dengan format seperti berikut ini :
Daftar*Nama*Outlet*Alamat*NO HP
Kirim ke no 085742407542

Untuk format yang lainnya anda bisa membaca :
loading...
loading...

Please Share

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More