E-money exchanger listing

Cara Terbaru Mendaftar Menjadi Publisher Untuk Mendapatkan Dollar di Chitika

Chitika adalah Program periklanan untuk Advertiser maupun Publisher. Berbasis PPC (Pay per Click) seperti Google Adsense tapi punya banyak perbedaan, salah satunya Website berbahasa non Inggris pun juga bisa di Approv. Jadi Chitika bisa dibilang alernative Google Adsense.
Cara Terbaru Mendaftar Menjadi Publisher Untuk Mendapatkan Dollar di Chitika

Namun untuk alternatif lain bagi yang belum di terima, di tolak, atau belum memenuhi persyaratan Google Adsense, silakan coba jaringan periklanan Chitika. Untuk dapat menjadi Publisher Chitika, akun dan Blog kita perlu di-approve atau mendapat persetujuan dari Chitika. Untuk dapat approve dari Chitika caranya simple, tentunya dengan mematuhi peraturan dan memenuhi persyaratan dari Chitika. Ada persyaratan untuk mendaftar di Chitika, yang sayangnya saya lupa lagi untuk memberitahukanya pada sobat sekalian. Silakan sobat cari tahu sendiri saja, tentunya persyaratan dari Chitika jauh lebih ringan dari Google Adsense.

Lantas apa itu agen periklanan PPC? jadi bergini, kita analogikan saja bahwa anda memiliki usaha toko pakaian. Nah agar usaha anda terkenal maka anda memerlukan yang namanya promosi baik itu via media online maupun offline, jika di dunia offline anda dapat memanfaatkan iklan banner, baliho, spanduk atau selebaran maka di dunia maya anda membutuhkan agen periklanan.

Sistem kerja agen periklanan tersebut adalah anda membayarkan deposit untuk biaya iklan kepada agen periklanan, pihak periklanan memberikan iklan anda kepada publisher (penayang iklan/pemilik blog/pengelola website) nah dengan seketika iklan anda akan berada di ratusan atau bahkan ribuan pemilik blog yang telah terdaftar menjadi publisher di agen periklanan.

Kelebihan Iklan Chitika ?
  • Tampilan iklan yang inovatif, tampilan menarik dan tidak mengurangi nilai estetika suatu website (Chitika eMiniMalls, Related Product Unit (RPU), ShopLincs, ShopCloud$, Owna dan Linx).
  • Iklan Chitika bisa disejajarkan atau dipasang berdampingan dengan iklan PPC lainnya (Google Adsense dll).
  • Memiliki program Affiliasi (Payout $10).
  • Pembayaran Payout lebih cepat (support Paypal).

langsung saja ke topik utama yaitu bagaimana Cara Terbaru Mendaftar Menjadi Publisher Untuk Mendapatkan Dollar di Chitika.

1. Masuk ke situs Chitika sebagai Publisher. Klik Disini.

2. Pada form "Create Your Chitika Account" silakan daftar dengan memasukan data-data akun sobat. Isi kode verifikasi ReCaptcha dan jika telah selesai klik Sign Up.

3. Tunggulah pemberitahuan dari Chitika lewat e-mail yang sobat daftarkan, apakah akun sobat disetujui atau mendapat penolakan karena sobat belum memenuhi persyaratan dari Chitika.

4. Jika ada pemberitahuan dari Chitika bahwa akun sobat telah disetujui, maka sobat telah dapat mulai menjadi Publisher Chitika dengan menampilkan iklan Chitika di Blog sobat. Silakan langsung saja lakukan Login.

5. Setelah melakukan login langsung saja sobat memasang iklan dari Chitika. Banyak pilihan iklan dari Chitika. Namun saya akan mengulas salah satunya saja, untuk selebihnya silakan ulik sendiri.
Masuk ke menu Ad Setup dan klik Get Started pada bagian Text Ads.

6. Pada halaman berikutnya, silakan atur tampilan iklan mulai dari warna, ukuran dan lain-lain. Setelah selesai mengatur, maka klik Get Code.

7. Sobat telah diberi script iklanya. Silakan copy script tersebut dan pasang di Blog sobat. Maka iklan Chitika telah terpasang di Blog sobat.

Nah untuk menambah iklan tambahan lainya dengan tampilan yang berbeda dan menarik, silakan masuk ke halaman Domains and Apps. Terdapat 3 tambahan iklan lain seperti Links, Hover dan Highlight dengan disertai deskripsi sebagai penjelasan fungsinya yang dapat sobat baca sendiri. Silakan centang iklan tambahan yang diinginkan dan klik Update.

Cara dan Waktu Pembayaran Chitika
Pembayaran komisi dari Chitika dilakukan dengan dua opsi, yakni transfer via Paypal dan Check. Untuk Paypal, pembayaran minimum adalah setelah penghasilan (earning) anda mencapai $ 10 (sepuluh dolar). Sedang untuk Check, minimum adalah $ 50 (lima puluh dolar).

Jadwal pembayaran memakai sistem net 30. Artinya, dibayar setelah 30 hari. Contoh, apabila kita mendapat earning USD 10 pada 1 Januari 2014, maka uang tersebut akan dikirim ke kita pada 1 Februari 2014 atau biasanya di bayarkan tiap akhir bulan antara tanggal 27-30 tiap bulan, jadi jika anda tidak mendapatkan fee dari Chitika di awal bulan, tenang saja itu hanya masalah waktu.

Oh iya di Chitika anda wajib mengisi Tax Forms W-8BEN Chitika, kalau enggak diisi, sebanyak apapun earning yang anda dapatkan (meskipun sampai ratusan ribu dollar) tidak akan pernah terkirimkan oleh pihak chitika, nah lantas bagaimana Cara Mengisi Tax Forms W-8BEN Chitika? tunggu artikel saya berikutnya ya, sekarang mau istirahat dulu, capek seharian banyak aktifitas jadi dicukupkan sampai sini dulu pembahasan Cara Terbaru Mendaftar Menjadi Publisher Untuk Mendapatkan Dollar di Chitika, dan semoga apa yang sudah disampaikan bisa bermanfaat, barangkali mau mencoba juga bisnis di infolinks, silahkan pelajari di sini, dan buruan daftarkan diri anda agar anda pun bisa memperoleh dollar dari bisnis online ini, dan apabila ada yang mau ditanyakan tentang keluhan dari pendaftaran PPC chitika bisa anda isi kolom komentar dengan senang hati saya mencoba untuk membantu dengan pengetahuan yang saya miliki. Tapi perlu anda ingat bahwa bisnis online dengan memaksimalkan blog tidak semudah yang anda bayangkan, anda harus melewati proses yang panjang dan konsisten dalam membuat konten, untuk mensiasatinya anda bisa memadukan dengan bisnis lainnya, salah satunya berbisnis pulsa. Dengan anda berbisnis pulsa diharapkan anda bisa mendapatkan harga pulsa yang lebih murah jika akan anda gunakan, dan apabila anda menjualnya anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa dijadikan anda bekal untuk bisnis online dengan menggunakan website. Jika anda berminat, maka silahkan anda bisa membaca artikel saya yang lainnya tentang bisnis pulsa elektrik, apabila anda berminat anda bisa mencobanya.
loading...
loading...

Please Share

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More